Post Top Ad

Selasa, 27 Maret 2018

Artikel Bagus Tentang Vitamin Dan Mineral

Artikel Bagus Tentang Vitamin Dan Mineral

Bahkan jika Anda sudah mengonsumsi multivitamin atau suplemen lain secara teratur, diet Anda mungkin masih kekurangan vitamin atau mineral penting. Untuk memastikan bahwa Anda mampu menjaga kesehatan yang baik, Anda perlu mencari tahu zat mana yang paling penting. Gunakan tips ini untuk memilih suplemen yang Anda butuhkan.
Artikel Bagus Tentang Vitamin Dan Mineral

Vitamin dan mineral harus disintesis untuk dimanfaatkan oleh tubuh. Salah satu contoh yang baik adalah kenyataan bahwa kalsium dapat mencegah tubuh menyerap zat besi. Karena itu, setelah mengonsumsi suplemen zat besi Anda, hindari makan apa pun dengan kalsium setidaknya selama setengah jam.


Sumber vitamin dan mineral terbaik adalah buah dan sayuran segar. Memastikan bahwa Anda makan setidaknya lima porsi sayuran dan buah setiap hari dapat membantu memastikan Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat. Untuk hasil terbaik, makan mentah atau sangat ringan dimasak dengan mengukus atau perburuan.

Riboflavin, juga dikenal sebagai vitamin B2, ditemukan dalam pisang, produk susu dan asparagus. Kekurangan vitamin B2 dapat menyebabkan kulit retak dan bersisik dan dapat menurunkan kadar hemoglobin dalam darah Anda. Nutrisi ini telah terbukti membantu dengan pencegahan kanker, anemia, katarak dan sindrom terowongan karpal.

Jika Anda menopause, hindari mengonsumsi vitamin prenatal karena ini bukan campuran nutrisi yang tepat untuk Anda. Meski tidak hamil, beberapa wanita mengonsumsi vitamin ini untuk meningkatkan penampilan kuku dan rambut mereka. Ini bisa menjadi racun jika Anda tidak mengambilnya dalam dosis yang tepat.

Meskipun sebagian besar vitamin dapat disimpan pada suhu kamar, Anda harus menyimpan vitamin berbasis minyak dan bergetah di dalam kulkas. Jika Anda gagal melakukan ini, mereka mungkin menjadi lengket dan bergumpal bersama. Karena tidak akan ada cara yang pasti untuk memisahkan mereka, ini akan membuat seluruh botol tidak berguna.

Jika anak Anda mengonsumsi multivitamin gummy, Anda dapat mencobanya juga. Orang dewasa biasanya membutuhkan dosis yang lebih tinggi daripada anak-anak. Jangan melakukan kesalahan pada sisi kelebihan karena ini dapat merugikan.

Karena banyak kuman yang ditularkan melalui udara yang menyebabkan penyakit menjadi kebal terhadap metode vaksinasi kami, waktunya ideal untuk mulai menambahkan vitamin ke dalam diet Anda. Vitamin C, E dan lain-lain akan sering melakukan lebih banyak untuk melawan pilek atau flu pada beberapa orang daripada apa pun yang disuntikkan dokter dalam tubuh kita jadi mengapa tidak memenangkan pertarungan sebelum itu bahkan dapat dimulai?


Sekarang setelah Anda membiasakan diri dengan informasi dalam artikel ini, Anda dapat menjadi pembelanja yang lebih tepat ketika datang ke vitamin dan mineral. Menemukan suplemen yang tepat dapat berarti perbedaan antara kesehatan yang baik dan penyakit seumur hidup. Ingatlah saran ini agar Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan.
20.22 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar